Indah nya Berbagi

Zodiak Pisces Minggu Ini

Zodiak Pisces Minggu Ini (19 Februari – 20 Maret)
Zodiak Pisces Minggu Ini (19 Februari – 20 Maret) - Ramalan Zodiak terbaru kali ini khusus bagi sobat yang memiliki zodiak Pisces, nah apabila ada kesamaan atau terjadi sesuai dengan sebuah ramalan mungkin itu hanyalah kebetulan semata, sekali lagi saya tekankan bahwa kehidupan manusia tidak bisa kita prediksi secara pasti hanya Tuhan yang Maha Mengetahui.

Zodiak Pisces Minggu Ini

Ramalan ini hanyalah sebagai penyemangat atau motivasi sobat saja dan jangan terlalu mempercayai sebuah ramalan sepenuhnya, kita harus ingat segala sesuatu tanpa usaha, kerja keras dan doa segala keinginan pasti susah untuk mendapatkannya.

Baiklah berikut ini Zodiak Pisces Minggu Ini, silahkan disimak :
UMUM
Memberikan diri sendiri reward atas kerja keras sangatlah wajib Anda lakukan di minggu ini. Terutama banyak kejadian kurang menyenangkan membuat Anda merasa tertekan dan stress. Namun tetap berusaha untuk tampil profesional terutama bila berhubungan dengan pekerjaan. Bagi pikiran Anda dan tetap berusaha berkonsentrasi terhadap apa yang Anda hadapi. Sangatlah penting untuk membuat rencana akan semua hal yang Anda hadapi, sehingga tampaknya Anda membutuhkan waktu lebih dari sekedar bersantai.

CINTA
Semakin Anda bertanya-tanya kapan si dia akan datang, maka semakin Anda merasa frustasi. Baiknya Anda membiarkan mengalir begitu saja, berikan waktu bagi diri Anda untuk menikmati kesendirian dan manjakan diri Anda. Anda yang sedang dekat dengan seseorang, kenali ia terlebih dahulu dan jangan berikan waktu bagi diri Anda untuk wajib terlibat pada sebuah komitmen.

KARIER DAN KEUANGAN
Energi baik mengalir di minggu ini, Anda cukup hanya mengikuti saja dan jangan biarkan pemikiran negatif mengendalikan diri Anda. Konsentrasi pada hal-hal penting terutama perhitungan. Di sekitar pertengahan minggu Anda akan dihadapkan dengan persoalan yang cukup pelik berhubungan dengan pekerjaan Anda. Minta saran dari orang yang Anda percaya agar lebih mudah dan tak terasa terlalu membebani Anda. Namun jangan pula terlalu menggantungkan diri Anda.

DIET
Hindari makanan instant, soda, makanan kalengan yang banyak mengandung pengawet karena justru hal tersebut yang mengganggu kesehatan Anda.

Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : Selasa
Angka Keberuntungan : 5
Warna Keberuntungan : Ungu

Semoga Bermanfaat dan menjadi motivasi hidup sobat
terimakasih



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dens, Published at 07.31 and have