Indah nya Berbagi

Zodiak Taurus Minggu Ini

Zodiak Taurus Minggu Ini

Zodiak Taurus Minggu Ini

Zodiak Taurus Minggu Ini - Ramalan Zodiak terbaru kali ini khusus bagi sobat yang memiliki zodiak taurus, nah apabila ada kesamaan atau terjadi sesuai dengan sebuah ramalan mungkin itu hanyalah kebetulan semata, sekali lagi saya tekankan bahwa kehidupan manusia tidak bisa kita prediksi secara pasti hanya Tuhan yang Maha Mengetahui.

Ramalan ini hanyalah sebagai penyemangat atau motivasi sobat saja dan jangan terlalu mempercayai sebuah ramalan sepenuhnya, kita harus ingat segala sesuatu tanpa usaha, kerja keras dan doa segala keinginan pasti susah untuk mendapatkannya.

Baiklah berikut ini Zodiak Taurus Minggu Ini , silahkan disimak :
General
Apapun yang Anda temui minggu ini cobalah untuk menetapkan pilihan dan tidak plin plan. Jangan mudah berubah pikiran karena akan membuat orang lain bingung menghadapi Anda. Apabila memang Anda ingin sesuatu yang terbaik, maka Anda harus mempertimbangkannya masak-masak. Di pertengahan minggu ini ada orang yang berusaha menarik perhatian dan membuat Anda kagum padanya. Sayangnya, Anda bukan orang yang mudah dijilat dan dirayu. Tetapi, bukan berarti Anda juga boleh memperlihatkan sikap kasar padanya ya. Tunjukkan saja kesabaran dan keramahan Anda. Akhir minggu ini sekalipun Anda sedang tergesa-gesa dan diburu waktu, berusahalah untuk tetap berhati-hati. Terutama saat berkendara, lebih baik dahulukan keselamatan.

Ekonomi
Tidak mudah memang membayangkan semua kesibukan selesai tanpa Anda harus bersusah payah. Kenyataannya dibutuhkan usaha yang sangat besar untuk membuat semuanya berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Dibutuhkan pengertian yang amat dalam terhadap rekan dalam tim Anda. Mungkin sikapnya memang kurang masuk akal dan membuat Anda jengah. Namun sebagai tim Anda tak bisa bersikap tak peduli dan mengacuhkannya. Di akhir minggu ini Anda akan membutuhkan banyak bantuan dari rekan terutama dalam membuat keputusan penting.

Nomor Keberuntungan
5

Warna Keberuntungan
Putih

Asmara
Sepertinya Anda sedang membutuhkan seseorang untuk mencurahkan apa yang ada di benak Anda minggu ini. Tak hanya sekedar pendengar saja, Anda yang tengah bimbang membutuhkan saran yang bisa membuat Anda sadar dan menemukan jalan keluar. Jika memang menurut Anda saat ini Anda ragu, Anda tak harus menerima cintanya kok. Berpasangan: selalu simpan di dalam benak Anda bahwa setiap orang punya kekurangan. Apabila memang yang ia lakukan tak sesuai dengan apa yang Anda mau, hargai saja. Akan lebih baik jika Anda menjaga mood Anda di depan pasangan. Jangan sampai perkataan yang kurang nyaman didengar keluar dari mulut Anda.

Semoga bisa bermanfaat dan menjadi motivasi hidup sobat
terimakasih



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dens, Published at 01.43 and have