Indah nya Berbagi

Zodiak Aquarius Minggu Ini

Zodiak Aquarius Minggu Ini (20 Januari – 18 Februari)
Zodiak Aquarius Minggu Ini (20 Januari – 18 Februari)
Khusus bagi sobat yang memiliki Zodiak Aquarius kali ini saya ingin berbagi mengenai zodiak tersebut, akan tetapi perlu sobat ingat bahwa sebuah ramalan tidak selamanya benar akan tetapi jadikanlah motivasi buat kita sendiri menuju yang lebih baik.

Baiklah berikut ini Ramalan Zodiak Aquarius Minggu Ini, silahkan disimak :
UMUM
Tidak selamanya manusia egois demi kepentingan sendiri, begitu juga Anda. Kadang, dalam hidup Anda memang harus berjuang. Yang harus diketahui adalah untuk apa dan siapa Anda berjuang. Jangan menekan diri sendiri padahal Anda tahu ini perkara sepele.

Pastikan minggu ini Anda bersenang-senang. Merasa stres bisa membuat kesehatan Anda menurun. Apalagi jika belakangan Anda merasa pusing dan selalu memaksakan diri untuk tetap berpikir keras. Minggu ini buat tubuh lebih rileks dan ringan.

CINTA
Single : Buat ruang yang lebih lebar untuk diri Anda sendiri. Anda perlu bernafas sejenak dari kerumitan hidup dan masalah cinta. Tidak ada yang perlu didesak selama bisa diselesaikan dengan santai dan baik. Asal Anda menginginkannya, Anda pasti bisa melakukannya.

Berpasangan : Apakah Anda yang menyebabkan hubungan dalam masalah? Atau Anda terlalu banyak menaburkan bumbu drama pada pertengkaran kalian? Coba deh untuk sejenak introspeksi diri. Tidak selamanya drama bagus untuk hubungan kalian.

KARIER DAN KEUANGAN
Minggu ini Anda harus belajar untuk bisa kompromi. Ingat dan selalu catat kata ini ke mana pun Anda pergi. Di kantor, Anda harus selalu bisa terbuka dalam menerima pendapat. Tidak selamanya yang Anda pikirkan adalah yang terbaik.

Egois dalam hal keuangan juga akan merugikan Anda. Apa gunanya memaksakan diri untuk membeli sesuatu padahal Anda tahu Anda tidak mampu. Setidaknya, untuk saat ini, Anda harus bijak. Jadilah bijaksana minggu ini. Boros tidak akan membuat Anda untung.

DIET
Perhatikan gizi dong, jangan biarkan perut Anda hanya diisi oleh makanan-makanan yang justru akan merusak program diet dan kesehatan Anda. Pastikan ada menu sayuran dan kurangi kebiasaan Anda mengonsumsi minuman bersoda.

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Minggu
Angka Keberuntungan : 2
Warna Keberuntungan : Hitam

Semoga bermanfaat dan bisa memotivasi sobat semua agar menjadi lebih baik
terimakasih



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dens, Published at 01.49 and have