Indah nya Berbagi

Ramalan Zodiak Scorpio 2014 (23 oktober - 21 November)

Ramalan Zodiak Scorpio 2014 (23 oktober - 21 November)
Ramalan Zodiak Scorpio 2014 (23 oktober - 21 November)
Hallo sobat semua kali ini saya ingin berbagi info mengenai ramalan zodiak untuk bulan oktober khususnya yang berzodiak scorpio, baiklah untuk lebih jelasnya silahkan disimak.

Umum
Masalah minggu ini akan didominasi oleh masalah komunikasi. Anda harus pandai-pandai bertanya dan menjalin hubungan dengan banyak orang agar semua pekerjaan bisa berjalan lancar. Jangan senang membuat keputusan sendiri Ladies. Diskusikan semua yang akan Anda putuskan jika akan menyangkut kepentingan khalayak ramai.

Kurangi konsumsi makanan mengandung minyak dan lemak di minggu ini. Perbanyak konsumsi sayur dan juga buah agar pola hidup yang sehat selama ini bisa berlangsung dengan lancar.

Asmara
Single: Sedang galau akut karena semakin banyak saja kawan yang melangkah ke pelaminan. Well, jangan terlalu diambil pusing Ladies. Semua pasti akan datang pada waktu dan juga tempat yang tepat. Anda tak perlu galau. Perbaiki saja diri Anda agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Couple: Ada banyak waktu di minggu ini untuk menghabiskan waktu bersama pasangan Anda. Gunakan waktu ini dengan sebaik mungkin untuk berbagi dan juga merefresh semua pikiran. Have a nice date Ladies.

Karier dan keuangan
Lebih rajin lagi berkomunikasi dengan rekan kerja Anda dan mintalah masukan yang akan membantu karir Anda Ladies. Malu bertanya sesat di jalan. Ayo lebih rajin lagi mengeksplorasi diri dan kemampuan Anda Ladies. Ini semua akan lebih berguna bagi masa depan Anda Ladies.Keuangan tidak bermasalah. Masih stabil dan Anda bisa membeli apa yang Anda inginkan. Di akhir minggu akan ada pengeluaran yang mendadak. Bersiaplah akan ini. Namun semua masih bisa diatasi.

Angka keberuntungan
delapan (8)

Warna Keberuntungan
merah

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dens, Published at 06.04 and have